Membasmi Virus Shortcut dengan Virus Shortcut Remover v2.1(Beta)


Selain menggunakan cara manual seperti pada postingan sebelumnya (Membasmi Virus Shortcut[manual]), mungkin sedikit membingungkan…

untuk mempermudah kita dalam membasmi si virus, kita bisa gunakan Virus Shortcut Remover v2.1(Beta). berikut contoh tampilannya

Download Virus Shortcut Remover v2.1(Beta): di sini

Semoga Bermanfaat!!

Tagged: , , , , , ,

6 thoughts on “Membasmi Virus Shortcut dengan Virus Shortcut Remover v2.1(Beta)

  1. Andre Goes 4 Oktober 2010 pukul 19:26

    Tank’s atas solusi yang selama ini aku cari,

  2. Wahyu Dwi Suryanto 5 Oktober 2010 pukul 12:46

    Terima kasih kunjungannya…

    Semoga bermanfaat…:)

  3. Apriska Nurfitrin Wardani 23 Februari 2011 pukul 20:59

    dicoba dulu, udah pusing mikir nih virus yg g ilang”

  4. aam 14 Desember 2011 pukul 00:46

    thank’s berat mas…. ini sangat b ermanfaat

  5. wawan 4 April 2013 pukul 17:02

    Makasih banyak gan… sekrang HD External gua uda sehat an kembali, makyus bener tuh serum nya. Semoga selalu sukses aja

  6. lean body 30 April 2013 pukul 11:05

    Hey! I’m at work surfing around your blog from my new iphone 4! Just wanted to say I love reading through your blog and look forward to all your posts! Carry on the superb work!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: