10 Bank Terbesar di Indonesia


Langusng aja….

10. PT BTN (persero) menduduki peringkat sepuluh terbawah dengan total asset Rp.54,415 Triliun. rata-rata asset yang dimiliki bank ini berupa tanah dan rumah.

9. PT BII, menduduki peringkat sembilan bulan februari lalu, padahal sebelumnya bank ini menduduki peringkat kedelapan, total asset bank BII sebesar Rp.57,822 triliun.

8. PT Bank Permata ini melesat naik urutan setelah bulan sebelumnnya menduduki peringkat 10, sekarang menduduki peringkat delapan besar dengan total asset 58,592 triliun.

7. PT PAN Indonesia Bank, ato yang lebih dikenal dengan bank panin ini masih tetap menduduki posisi ketujuh dalam bulan ini dengan total asset Rp.78 triliun

6. PT Bank Danamon Indonesia menduduki posisi 6 terbesar selama 2 bulan sebelumnnya, turun 1 peringkat dari 2 bulan sebelumnya gara-gara digeser oleh bank CIMB Niaga. total asset bank danamon saat ini sebesar Rp.96,194 Triliun.

5. total asset bank ini Rp.107,987 triliun

4. PT BNI, menduduki posisi ke empat dengan total asset Rp.217,715 triliun

3. PT Bank Central Asia ini terpaksa kekeuh diposisi ke tiga setelah disundul oleh Bank BRI. total asset Bank BCA sebesar Rp.282,963 triliun

2. setelah sukses menyundul Bank BCA yang udah karatan diposisi ke dua untuk rentang waktu yang lama, kini Bank BRI menempati posisi runner up dengan total asset sebesar Rp.307,907 triliun rupiah

1. PT Bank Mandiri ini masih bertahan di posisi puncak sebagai bank yang memiliki asset terbesar dalam kurun waktu 5 tahun belakangan ini, total asset bank mandiri ini Rp.363 triliun.

Semoga bermanfaat…:)

Tagged: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: