Microsoft Windows Office 2010


files.phpSebuah Technical Preview Office 2010 akan hadir di bulan Juli 2009. Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 direncanakan Microsoft akan hadir di akhir tahun ini, dan pengunjung TechEd 2009 akan secara otomatis ditempatkan dalam invitation program Microsoft Office 2010 Technical Preview, yang hadi di Juli mendatang. User juga dapat registrasi di halaman Registration Microsoft Office 2010 Technical Preview. Microsoft juga telah mempublikasikan Office 2010 melalui halaman web Office 2010 The Movie, yang memiliki fitur trailer kedua software dengan fasilitas Microsoft Silverlight.

Jika user tidak ingin ke registrasi di Microsoft Office 2010 Technical Preview, maka Microsoft berencana untuk mengaplikasikan Office 2010 ke device familiar, yakni di PC, ponsel dan browser. Office 2010 merupakan produk pertama yang hadir dalam dua versi,, 32 bit dan 64 bit. Sementara untuk screenshot Office 2010 akan hadir di bulan Januari mendatang.

Sementara itu, Microsoft juga telah mengumumkan Community Technology Preview of Microsoft SQL Server 2008 R2 atau yang dulu dikenal dengan nama Kilimanjaro, yang akan hadir di pertengahan tahun 2009. Versi final Kilimanjaro akan hadir di pertengahan tahun 2010. Perusahaan software raksasa bahwa pihaknya akan memberikan power untuk end user guna membuat keputusan yang terbaik untuk layanan bisnis pintar, dan membantu tim IT untuk membuat efisiensi dan mengurangi biaya produksi, dengan adanya manajemen multi-server dan Master Data Services ini.(h_n)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: