10 Anti Virus Terbaik 2009


Beberapa hari yang lalu aku di tanya sama temen satu jurusanku, Orang yang selalu menyebut dan mengaku dirinya dengan nama Rika Sulastri itu menanyakan Anti Virus apa yang paling bagus. . .! Karena aku tidak pernah menggunakan anti virus (memperlambat kerja komputer), aku bingung menjawabnya. Aku bilang saja “Yang mahal banyak, tapi yang bagus. . . ??”. Aku yakin dia pasti cemberut. . .! Lalu aku browse di mbah google, dan hasilnya adalah akau menemukan 10 Anti Virus yang paling banyak digunakan, bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Berikut adalah Urutan 10 Anti Virus Terbaik 2009 versi Top Ten Reviews:

Peringkat 1 : BitDefender Antivirus

Peringkat 2 : Kaspersky Anti-Virus

Peringkat 3 : Webroot Antivirus

Peringkat 4 : ESET Nod32

Peringkat 5 : AVG Anti-Virus

Peringkat 6 : Vipre Antivirus + Antispyware

Peringkat 7 : F-Secure Anti-Virus

Peringkat 8 : Trend Micro

Peringkat 9 : McAfee VirusScan

Peringkat 10 : Norton AntiVirus

Semoga ini bisa membantu teman-teman dalam menggunakan Anti Virus. . .

11 thoughts on “10 Anti Virus Terbaik 2009

  1. AVATAR 18 Juli 2009 pukul 20:34

    NGAPUSI……

  2. ilham 6 Agustus 2009 pukul 12:46

    bos tolong kiim arsip belajar hacker v3.1 yang lengkap

  3. zainul 21 Oktober 2009 pukul 08:40

    maaf saya percaya yang terbaik akan memberikan hasil yang memuaskan

  4. zainul 21 Oktober 2009 pukul 08:45

    yooooooooooooooooooooooooooooooooo

  5. ibnu 15 Januari 2010 pukul 18:26

    samadav bagus gak

  6. andreas alfarindo 4 Februari 2010 pukul 21:58

    k’lo aku sih pake Avast! Anti-virus….😀

  7. kelvin 3 April 2010 pukul 15:18

    tolong……
    saya bingung mau pake antivirus apa??!!@!@!
    soalnya kebanyakan membuat kom saya menjadi lambat (LALOT)..
    mohon bantuannya>>>^_^
    jawalatakelvin@yahoo.co.id

  8. Wahyu Dwi Suryanto 5 April 2010 pukul 13:04

    kalau menurut beberapa pendapat, antivirus yang bagus itu adalah tidak memakai antivirus…
    karena antivirus berkeja mulai saat komputer dinyalakan sampai komputer di shutdown…

    saran saya, lebih baik gunakan virus removal.
    supaya virus tidak masuk ke komputer kita, alangkah baiknya gunakan deepfreze…

  9. paijo gembus 11 Juli 2010 pukul 13:34

    ngawur…

  10. yan yan 11 Juli 2010 pukul 21:13

    Kalo saya nga pake anti virus soalnya pake linux jarang2 bunget pake windows, kwcuali terpaksa….

  11. Wahyu 11 Juli 2010 pukul 21:16

    Paijo: apanya seng ngawur…:D

    Yan: like this…😀

Tinggalkan Balasan

