Social Network Community (SNC)


Kita tahu bahwa Friendster adalah Sosial Network Community paling populer sekitar 1- 2 tahun yang lalu. Namun, belakangan Friendster sudah tidak lagi diminati oleh para pengguna internet. . .
Alasannya karena Friendster kalah bersaing dengan Facebook. Facebook dengan cepat menghipnotis para pengguna internet dan membuat para pengguna Friendster berselingkuh dengan Facebook. Tentu saja hal itu terjadi, karena fasilitas, kenyamanan, user friendly, fasilitas, dan beberapa kelebihan lainnya membuat para penggunanya lebih tertarik untuk mengunakan Facebook.

Namun, masing-masing masih mempunyai kekurangan dalam hal user , admin, pengelola, atau owner. Sekarang telah tersedia layanan Sosial Network Community khusus pribadi atau kelompok atau organisasi tertentu. http://www.ning.com, itu adalah website yang menyediakan layanan tersebut. . .! Fasilitas yang disediakan cukup menarik, mulai dari layanan foto, vidio, blog, event, group, email, kirim komentar, chating, update layout, isi profil, invite teman, dan beberapa fasilitas lainnya. . .

hal ini tidak aku sia-siakan, sejak aku tahu dari Sosial Network Community di Jurusanku, yaitu di Manajemen Informatika Institut Pertanian Bogor. Aku langsung membuat dua Sosial Network Community sekaligus, yang pertama untuk SMA Antartika Sidoarjo, yaitu: http://www.smantarda.ning.com dan untuk Pulauku percinta, dan yang kedua untuk pulau Kangean Madura, yaitu: http://www.kangean.ning.com .

Kalau teman-teman tertarik untuk bergabung, silahkan untuk bergabung. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: